Jumat, 23 Mei 2008

waktu kecil.

Minggu,27 april 2008,10.07 am

Kalo inget-inget masa kecil pasti enak ya.

Kagak mesti sekolah,kagak punya beban pikiran,kerjaannya cuma main,makan,tidur,ngompol,boker (hehe),yah gak jauh-jauh dari itu lah.

Tapi tidak bagi gue.

Gue susah bgt inget-inget masa kecil gue (iyeh,tau,gak asik bet dah gue).Gue bahkan sebenarnya gak inget sama sekali tentang yang gue kesambet listrik karena ngejar-ngejar kucing (baca post sebelumnya).Itu aja gue tahu dari ibu gue,pas gue nanya,”bu,kok aku punya panu kecil yg gak bisa ilang-ilang sih di blakang leher ku?”

“Itu bukan panu,an.Itu

kan

bekas luka krn kamu ngejar-ngejar kucing,trus kesambet listrik deh”.

Susah

inget-inget itu smua,palingan inget dikit pas gue nari “Dinding badinding,ooh,dinding badinding” (gue lupa namanya apaan).Itu pas tk ato playgroup gt kalo gak salah.

Trus palingan yg gue inget,pas lg ada lomba gitu di musolla,lomba ngaji ato apa gitu,lupa.Eeh,besok-besoknya poto gue lg gigitin kuku udah nongol gitu aja di papan pengumuman,dg tulisan “dek,jgn gigitin kuku doong” beserta poto anak-anak lain yg lagi aneh-aneh pas kena snapshot poto.

Yes.

Ada lagi,pas gue kecelakaan sama ibu dan kakak kedua gue.Jadi waktu itu om yang nyetir,eeh kecelakaan,jatoh di jurang gitu (jurang kecil,bukan jurang yang kayak di pelem-pelem ituh).Kata ayah gue sih,kita semua yg ada di mobil itu luka parah semua,tapi itulah,gue gak inget.

Trus pernah juga,lg naek bis,mao ke Banyuwangi.eeh,bisnya nyasar ke hutan,alhasil kita sekeluarga yg ada di bis itu nginep di utan.

Itu 2 crita dari ayah gue yg gue gak inget sama skali .

Ada 1 yg berkesan yg gue inget.Jadi gue itu orang yg paling gak bisa gambar sama sekali.Paling cuma becus narik garis lurus yg agak-bengkok-itu.Emang dasar gue gak punya bakat seni rupa.Pas kelas 5 SD aja,gue minta bikinin ukiran dari sabun yang bentuknya batang panjang itu lo.Pas gue nyoba bikin,gue ampe ngabisin 3 batang,tapi ancur smua.Udah gitu tangan gue luka smua lg kena Katter.Yaudah,ayah gue yg bikinin ukiran bunga-bunga gitu buat itu tugas.Nah,pas gue kecil itu,gue pernah ikut lomba ngewarnain ato gambar gt,lupa.Eeh,gue dapet juara 3.Bener-bener dah,keajaiban dunia bgt.Ato yg nilai matanya lg kelilipan yak,hehe.(mengingat gue pas kls 1 smp ampe skarang,nile seni rupa gak jauh-jauh dari 6 ama 7)

April 29, 2008 | Permalink |

Tidak ada komentar: