Jumat, 23 Mei 2008

ipa makes me headache

Sabtu,10 Mei 2008,10.45 am

Aaargh,puyeng gua kalo mikirin ipa.
Btw,selamat hari kartini yak.Smoga kita bisa nerusin jejaknya,trutama buat para cewek,seperti gue ini.Heheh,(bunyi org kentut)

Tadi gue baru ngambil rapot bayangan.Anjrit,nile gue turun.Yahh nasip nasip.Kok dewi fortuna gak berpihak pada gue ya,hehe.Nile gue yg kritis itu saat ini matematik.

Tapi gue lg bete,lantaran si Nebi-nenek biadab kimia gue cuma dapet 74,padahal mestinya gue bisa dpt 75 keatas,stidaknya biar ipa gue aman,kcuali mtk. Kalo mtk emang susah,gurunya aja nyusahin.Bingung?saya jg bingung .(pak agus-red) Tu guru emang susaaaaaaah bgt ngasi dispensasi.Gue aja skarang dpt 70 udah syukur Alhamdulillah bgt.

mtk Semester 1,gak pernah dah gue gak remed.Palingan cuma skali,pas-pasan lg,79.Yang lainnya,gak usah ditanya,2,3,4,udah gue kemut smua dah.Sampe-sampe di rapot smester 1 mtk 69.Sumpah,nyesek abis. Tapi,semester 2 ini,udah lumayan.Nile mtk gue sdikit mmbaik.UB-2 gak remed.Beneran dah,waktu tau gue gak remed,gue ngucapin syukur ampe brp kali tau gak terhingga,lantaran yg gak remed tuh emang selalu sdikiiit bgt.Bruntungnya gue .

Yah,doain gue yak smoga gue masuk ipa.
Masa calon dokter bgeneh,(pede abis-ya gak lah :)

Tidak ada komentar: