Jumat, 23 Mei 2008

beberapa sifat buruk.

Minggu,27 April 2008,3.45 pm

Gue adalah tipe orang yang kalo ketawa jelek mampus.

Tertawa saya dapat beresiko mengakibatkan sakit telinga,budek,dsb.(lebay ni ah,)

Waktu kelas 5 Sd,gue ama temen sempet dikatain.Gara-garanya,gue ama temen gue itu

kan

lg ketawa,trus mungkin bagi temen gue yg lain lain,ketawa kita edan bgt.

Trus tiba-tiba aja kita dibilang,”ktawa lo jelek bgt sih”

Yes.

Mungkin emang cara ketawa gue sedikit buruk.Pernah,ato malah beberapa kali,gue kepergok,pas lg ketawa,kedengeran “ngook” nya.

Itu lo,suara babi,saking ketawanya nepsong,ampe narik napas kekerasan,trus kluar dah suara terlarang itu.

Kadang gue ngerasa,gue

kan

cewek,gak sopan juga

kan

.

Kakak gue jg sering bilang gitu.Katanya,”an,kamu

kan

cewek,yg sopan dong”

Sebagai anak cewek 1-1 nya,gue cukup nyusahin di rumah.hehe.Susah dikasitau gt maksudnya.

Kalo di rumah,cara duduk gue sering kayak cowok,ngangkang.Makanya,clana gue sering bolong 4.1 yg bolong buat masukin clananya,1 yg buat masukin kaki kiri,1 yg buat masukin kaki kanan,1 bolong ditengah.(nah ini maksudnya,hehe.)

Gue juga orangnya pelupa bgt.Pernah sampe-sampe gue ngilangin kartu atm babe gue.Waktu itu

kan

gue disuruh bayar tagihan gitu pake tuh atm sialan,eeh gue lupa naro.

Mampus.

Tapi krn babe gue amat sgt baik hati,maka anaknya yg dodol ini dimaafin.

Gue jg sering ngerepotin org.Misalnya nih,ibu gue naro kunci mobil di meja ayah gue.Trus,biar gak ilang,gue pindain tu kunci ke lemari,maksudnya biar aman gitu.

Tapi sayangnya gue lupa,bahwa gue-lah org trakhir yg megang benda itu.

Jadilah ibu gue yg kena imbasnya,padahal gue-lah sebenarnya yg salah.

(ini nih turunan dari ibu gue,pikun abis).

Di skolah jg sering gt.Pikunnya amit-amit.Gue yakin 100% temen gue pasti ada yg ampe pengen nonjok gue saking pikunnya,hehe.

temen gue nanya,”ah,lupa mulu lo,lo boong ya,bilang pengen bawa tu kaset? ”

Uuh,gak enak bgt gue.

Trus pernah juga,gue

kan

bikin jus.Nah,gue pengen pamer gitu sama ayah gue,bilang,”aku bikin jus apel lo,enak deh.cobain deh!”

Eh,sampe itu jus busuk alias basi,gue lupa ngasitau.Dari jus yg isinya penuh segelas,nyusut tinggal seperempat gelas.Dasar nenek bet dah gue.

Tidak ada komentar: