Jumat, 23 Mei 2008

raditya dika fansclub

Minggu,3 Mei 2008,11.31 am.

Skarang gue lagi demen bgt buka websitenya raditya dika.he eh,malu jg gue,karena gue bukanlah fansnya dari awal.Gue suka buku-bukunya kira-kira pas bulan Maret 2008,kakak gue ngebawain,trus iseng-iseng gue baca.Eeeh,keterusan.Langsung dah,gue beli novel-novelnya.Tapi yg babi ngesot belon beli,lg ngumpulin duit.

Seneng bgt,ternyata oh ternyata,KJ mao dipilmin ! wuidih,mesti nonton dah.Denger-denger sih,pemeran si dikung nya Raffi Ahmad,tapi blom tau lg dah.Trus katanya,KJ jg mi di komikin,wuidih,dobel dah maknyusnya,tapi critanya baru,aseeeek J tapi gue sempet sedih.Gue dulu kan jarang-jarang tuh buka websitenya mutun (dikung,dika),ternyata pas ngeluncurin babi ngesot itu tgl 25 April,dan yg pre-order duluan dapet kaos.Mauuuuuuuu,tandatangan jg boleh dah.hehe.Tapi sayang gue telat.hiks-hiks.

Nah,maka itu,udah skitar mulai seminggu ini,gue rutin buka websitenya.Biar dapet infonya terus.Post-post blog yg sering dia tulis disitu yg gak dibukuin jg gue simpenin ke kompi gue,abisan,tetep aja kocag,kayaknya ide-idenya gak abis-abis .mau dong L .Makanya kalo gue lg bosen,baca aja blog archieves an nya dia yg udah gue simpen di kompi,pasti ngeringis-ngeringis ndiri deh,

Ah,sakit gigi gue blon smbuh nih,resek ah.(kasian deh gue L huhuhuuuu)

Oh iyak,gue punya penyakit aneh deh,smacam pegel-pegel gitu,pusing,leher sakit gitu deh.Ini terjadi pas gue kls 3 smp (akhir-akhir) ampe skarang,.Kalo pas kls 3 mah,gue tau alesannya (gue aja ya yg tau,hehe.intinya masalah love live dah) .Kalo pas kls 3 itu,kata ayah gue,salah 1 nya krn banyak pikiran,trus pusing-pusing mulu gt (uan,love live,dll).Padahal,dulu-dulu gak pernah.Yaudah,gue coba ilangin love problem (trutama) bserta pikiran-pikiran lainnya ituh,dan akhirnya,pertengahan kls 1 Sma,udah sembuh Alhamdulillah.

Eeeh,Sma ini kambuh lagi,dasar lenjeh ah gue.Kata ayah gue,”darah rendah kumat lg,kali” yaudah,gue terusin lg dah minum obat.Tapi gada prubahan.Brati emang tulang gue yg gak bener. “osteo kali,kamu” kata babe gue,lg .(baca : osteoporosis)

Masak gue mesti minum obat pegal linu,senut-senut,nyeri,encok,blablabla?

Tolonglah dakuu,daku baru 16 tahuuuuuuuuun !!!

Tidak ada komentar: