Jumat, 23 Mei 2008

hiphop bikin hophop (lo?)

Sabtu,10 Mei 2008,10.59 am

Sminggu yg lalu gue baru aja nonton filmnya jet lie ama Jackie chen,tapi gue lupa judulnya apa deh.Gokil,ada sun-gokong sgala,hehe.

Gue punya crita lucu pas mo pergi nonton itu.

Jadi kan gue naek mobil spupu gue,nah die nyetel lagu gitu.Lagu jenis hiphop gitu.Pas gue dengerin,gue bener-bener gak mudeng,bujubuneng,gak ada mnarik-mnariknya bagi gue,malahan bikin pusing.Dasar kampung,gue.Dan ternyata eh ternyata,itu kaset,dan smuanya lagu hiphop.Oh matilah aku,gue bener-bener mabok denger lagu itu.

Tapi dibalik kepuyengen itu,tersimpan rasa bangga sangat pada spupu gue itu.Spupu gue itu umurnya udah 29-an gitu,tapi dengerinnya hiphop.Pikir gue,wow seleranya dia keren jg,hiphop,gitu pikir gue.Tapi ternyata,

Tiba-tiba aja dia bilang begeneh pas ngobrol ama kakak gue,

“enak gak lagunya?lumayan ya,padahal mas gak ngerti lagu ini,mana tau siapa yg nyanyi”

Gubrak.

Gue langsung kesungkur di tanah nyusruk-nyusruk sambil megangin dada,sakit jantung.

Hehe,gak deng bcanda,tapi gue sempet mo ngakak jg saat itu,abisan gue udah muji dia abis-abisan dalem ati,gataunya.

Mana kakak gue nambain,”emangnya siapa si yg nyanyi?yah,lumayanlah”

Padahal muka kakak gue kliatan bgt,gak tertarik ama tu lagu.

Tidak ada komentar: