Jumat, 23 Mei 2008

-

Sabtu,10 Mei 2008,11.10 am

Huwaaaah,sneng,akhirnya bisa liburan bentar ke

Pontianak

abis nrima rapot bayangan-laknat-itu.

Oiya,pertama-tama gue pengen ngucapin turut berduka cita sebesar-besarnya buat yp,sahabat gue,atas meninggalnya sang ayah tercinta.Smoga smua dosanya dihapus,diterima smua pahalanya,dan diterima di sisi-Nya.Amin.

Gue sempet terharu bgt lo ama sobat gue itu,lantaran beberapa hari sblm kejadian itu,dia sempet bilang,”gue bahagia bgt deh.Doa gue dari kecil biar dapet temen-temen yg rajin solat terkabul.Ya kalian ini” sambil liat muka gue,dan 2 temen gue lainnya.

Sumpah,waktu itu gue terharu bgt dengernya,padahal gue baru kenal ama dia baru Sma ini,skitar 8 bulan,padahal 1 Smp.denger omongan kepolosan seseorg,hehe J thanks ya phe.

Oke,lift must go on.Kita smua harus smangat ! (sambil boker-boker)

Ngomong-ngomong boker,gue bener-bener punya masalah ama boker.Heran deh.Bukannya jorok,tapi ini

kan

penting,tul

kan

?Dulu,gue tu jaraaaaaaaang bgt boker,sampe dijulukin si pelit ama ayah gue.Skarang?bisa shari brp kali tau.Yang paling bete,kalo makan sambel,pasti deh langsung,

Boker-boker.

Mungkin itu umum,tapi Ya inilah gue.Gue gak terlalu interest ama yg namanya boker.Kalo lg di skolah tu nyiksa bgt,gue gak suka boker di skolahan,rasanya gimanaaaa gitu.Risih aja bawaanya,

(enough to talk about that)

Hmm,nanti gue berangkat ke airport jam 12,masi lumayanlah.(gaya bgt,airport,booo ;) gue punya hal buruk ama yg namanya pesawat,airport.Waktu pulang dari Bali kan harusnya take off jam 3 an gitu,eeh diundur jadi jam 9 malem.Masya Allah..menderita bgt gue.Mana chek in jam 5 lg,idih.Yaudah,berhubung kita skeluarga udah nyampe bandara,ya kita mesti buang-buang waktu.Keluarga gue milih pelariannya ke Solaria,Cuma utk minum,karena sebelumnya kita udah makan.Sbelumnya gue ama abang gue kdua smpet males jg,ngapain si pake buang-buang waktu duit dan tnaga ke Solaria,mending gue nunggu ambil duduk-duduk dah.Tapi apa mo dikata,dipaksa masuk.Yaudah deh.

Sisa waktu itu kita Cuma ongkang-ongkang kaki duduuuuuuk aja,bete-nya gak ketara dah.

Sejak itu gue jadi males ama pesawatnya deng,abisan waktu itu gue yg ngebet mo ke bali,bela-belain pake psawat biasa aja yg free seat dg harga yg terjangkau bgt,yg bahkan dg kejamnya ayah gue bilang “pesawat TKI” ,dan walhasil,inilah jeleknya,ngarets.

Tentang ngaret jg,sbenarnya gue suka ngaret juga si,tapi kadang doing.Biasanya malah kcepetan.Malahan dulu pernah,pas janjian ama temen di halte,gue dating duluan sendiri,sambil duduk di batesan halte.hahh,alay abis.Tapi skalinya ngaret,mnderita bgt deh gue.Jelas-jelas waktu itu gue bilang gini ama temen-temen gue waktu kita mo ke mall bareng.”ktemuan di halte jam 11,yg telat ditinggal !”

Dan pada akhirnya,gue-lah yg telat,dan ditinggal.

Gebleknya gue.

Tidak ada komentar: