Jumat, 23 Mei 2008

unforgetable memories

Minggu,27 April 2008,4.32 pm.

Gue punya beberapa pengalaman memalukan di Sd.

Yg pertama,waktu gue ulang taun.Waktu itu kalo gak salah kls 2 Sd.Ibu gue datang ke sekolah bawa kue tart,udah,kue tart aja.

Pas skelas udah dapet potongan-potongan kue itu,gue ama ibu pun bersiap pulang.

Ternyata kuenya nyisa.Dan siapa nyangka,kue itu dikasi gitu aja ama gebetan gue waktu Sd.Orangnya ganteng deh.

Gue baru nyadar,tuh kue

kan

tadi yg trakhir motong gue sendiri,ancur bgt ! udah beleleran gitu kemana-mana.Tapi ibu gue keburu ngasi tu potongan kue gagal ke gebetan gue itu,sambil bilang,”ini yg motong anisa lo,special”.Untungnya ibu gue gak tau kalo dia itu gebetan gue,abiiis,ibu gue maen sok kenal aja sih ngasi tu kue.

Dia ngeliat kuenya.Bingung gitu.Abis itu ngeliat gue,ktawa kecil.

Berasa gak punya muka bgt,gue.

Pulang dari acara ultah itu,gue bersama ibu gue pulang sambil bawa banyak kado.Karena bingung,waktu itu

kan

gue pulang baek angkot,gak naik jemputan.Jadilah tuh kado dibawa pake karung beras super duper gede.

Gue mikir,”kayak abis ngorek-ngorek sampah aja,bawa karung dekil gitu.”

Yang kdua,Pas gue lg di sekolah duduk di pojok blakang gitu,gue kebeleeeeeet bgt boker.Tapi berhubung waktu itu gue masi suka malu-malu kucing,gue tahan deh tuh boker.Pas di kelas,temen-temen gue pada kebauan gitu,bilang,”ih,bau boker nih”

Ngerasa malu,gue pun diem aja,karena gue ngerasa,”yaelah kentut dikit doang”. Sampe pas pulang,gue buru-buru gitu duluan.

Pas ngecek di kamar mandi,ternyata.

Gue udah boker di clana.hehe )

Ada lg,pas gue lg pipis,eeh ada temen gue gt ngusilin gue,ngebuka pintu toilet itu,dan gebetan gue pas lewat situ,dan liat.Kalo gue nyadar waktu itu,itu pasti memalukan bgt,dan temen gue yg buka pintu toilet itu,udah gue lemparin gentong,deh.

(tapi yg ini gue gak malu,abisan gue malah gak inget tuh ada kjadian gini.Dia malah critanya setaun kmudian,pas kita 1 Smp,sialan).

Waktu ujian juga pernah.Nah,kalo ini pas Smp.

Jadi waktu itu

kan

lagi ulangan.Kebetulan waktu itu gue lg meler berats.Dan dasi pun jadi korbannya.Itu dasi kayaknya udah penuh ama ingus.hehe.Kakak kls yg duduk di samping gue udah ngeliat gitu,tapi waktu dia ngeliat,dasi gue pas masi blon kliatan banyak ingusnya.(yg jijik,map yak :)

Pas gue lg nanya jawaban ama yg duduk di blakang gue,yg gue tanyain sempet ngeliatin gue.Gue sih gak nyadar.Trus sesaat kemudian,dia manggil gue,trus bilang,”mbanu,ingusnya tuh” sambil nunjuk dibawah idungnya,dg ktawa mringis.

Gue : (malu abis)

Dan kejadian itu baru gue critain 2 taun kmudian ama sobat gue.Dia ketawa ngakak waktu denger,dan bilang,”untung aja dia gak liat dasi lo ya,nu.”

Tidak ada komentar: