Jumat, 23 Mei 2008

dendam kesumet (bcanda deng,)

Sabtu,25 April 2008,4.32 pm. Gile,hari ini gue lg bener-bener kpincut ama nulis bin ngetik.gak tau knapa. Akhir-akhir ini gue suka kesel ndiri,gara-gara clana gue bolong smuanya di tengah-tengah,gara-gara gue suka ngangkang kalo duduk.(gak nyambung gitu loh).

Kalo lg ama temen-temen gue yg ber-lapan itu,yang namain dirinya “frutella” (salah,salah.fratello maksudnya,artinya sahabat) Kalo mreka lg ktawa-ktawa gt,gue sering ikut ktawanya ga sesering mreka.entah krn gue yg tulalit,ato omongan mreka yg bagi gue malah aneh ato gak lucu.

Tapi ada kalanya jg gue ikut ktawa ama mreka emang krn lucu. Sampe temen gue ada yg blg,”ban,diem aja nih!ktawa dong!” Gue pun ktawa maksa. Ada 1 orang yg ternyata sama kayak gue,yang ngerasain nasip yg sama gue,yakni sahabat gue ndiri.Waktu lg dirumah temen gue ngerjain tugas,gue ama sahabat gue itu ngerasa pengen go home aja,ngantuk.gue cepet-cepet ngerjain tugas.dari 8 orang itu,yg ngerjain tugas dg niat palingan cuma 3 org,trmasuk gue.sisanya,bantu-bantu.palingan nanti kalo dipaksa,baru deh bantu jg.trus ktawa-ktawa lg,gitu aja.

Pas gue bilang ama sahabat gue,dg kompak.”ah,ngantuk nih” Temen-temen yg lain bilang,”ah lo mah maunya pulang mulu bdua!dasar jodoh!”trus ktawa-tawa deh. Gue ama sobat gue jadi bahan cengan. Yg kdua kali,pas lg makan.pas ditawarin krupuk,gue ama sobat gue nolak.padahal,sobat gue itu nolak tu krupuk krn dia maonya paro-paroan. “yaelah jodoh bet sih lo gak makan krupuk aja barengan! ” Dan mreka pun ktawa lg.

Setelah mreka makan tuh krupuk kcuali gue dan sobat,mreka pun bilang “gila,krupuknya keras bgt!gigi gue ampe mo copot!” bahkan temen gue yg lain gak ngabisin tuh krupuk saking kerasnya.sisanya,mreka ngabisin krupuk krn terpaksa (mnurut deteksi gua)

Yes.

Kena batunya kan lo smua ngecengin gua ama sobat mulu. Hahahaa.

Tidak ada komentar: