Jumat, 23 Mei 2008

cerita tentang Busar (bule nyasar)

Sabtu,17 Mei 2008, 9.25 am

Gue malu banget pas ke dufan tempo hari.

Jadi gini ceritanya.Gue dan temen-temen gue,lagi ngantri di antrian arung jeram.Trus kita ngeliat bule dg rambut blonde abis.

Trus kita pada penasaran,ini bule bukan ya? (kurang kerjaan) .Soalnya kita Cuma ngeliat dari belakang,alias Cuma liat rambut blondenya.

Temen gue nanya,”bule bukan?bule ya?”

“Tau,kayaknya iya deh” jawab gue sekenanya.

Pas gue liat mukanya,ooh!bukan bule.mukanya biasa aja,

Indonesia

abis.

Gue bilang aja ama temen gue yg tadi nanya,”alah,bule nyasar ternyata.Bukan bule,Cuma blonde doang.Tapi dari blakang mirip abis,ya”.

Tiba-tiba aja,ternyata,ada temennya yg denger omongan kita.Tapi tololnya gue gak denger.Yang dengerin cuma 1 temen gue.Katanya,

Orang 1 : “eh,ada yg ngomongin lo tuh”

(ngomong ama si Busar,bule nyasar)

Busar : (Cuma nundukin kepala).Malu kali ya,pikir gue.

Pas gue balik blakang,ngeliat mereka,mereka semua,temen-temennya si Busar udah ngeliatin gue dg tatapan seolah,”apa-liat-liat-Busar?”

Gue baru engeh apa maksud tatapan mreka kayak gitu abis gue dibilangin ama temen gue yg denger omongan si temen Busar,”Ban,mreka denger kayaknya apa yg lo omongin tadi”

Gue telah bersiap-siap jadi otak-otak goreng mereka.

May 16, 2008 | Perm

Tidak ada komentar: