Jumat, 23 Mei 2008

anjing=buduk.

Selasa,12 Mei 2008,8.40 am
Anjing itu sangatlah menyebalkan.
Gue punya beberapa pengalaman dg anjing yg bikin gue pengen ngasi tulang racun
aja ke anjing-anjing laknat itu.

Yg pertama.Pas gue lg lari-lari kecil fi deket rumah gue gitu,critanya emang waktu itu gue lg happy krn apa gituh,eeh anjing buduk itu langsung ngejar.Bagus bgt.happy gue ilang,kaki gue ilang (salah-salah) dan gue lari skuat tenaga.Dan gue baru tau,ternyata anjing itu gak suka sama org yg lari-lari kecil gituh.

Yg kdua.Pas lg naik speda.Gue gatau salah apa,tau-tau dikejar gitu aja sama anjing buduk itu,lagi.Gue kayuh scpet-cpetnya kalo bisa sampe bannya mledos dah.

Yg ketiga.Akibat kegoblokan temen gue yg mukul anak anjing,si emanknya anjing langsung ngejar kita smua,dan sialnya,gue yg beda lari sendiri,arah gue beda ndiri.Alhasil gue yg paling jauh dikejar.Good.

Yg keempat.Waktu gue kerumah dr.hewan gue,saking banyaknya anjing didepan rumah itu,gue batal ke dokter hewan,saking takutnya gue.

Yg kelima,pas gue lg nongkrong ama tmen gue ditaman bduaan aja,tiba-tiba anjing berbondong-bondong sekampung dating.Lewatin taman itu.Saat itu gue gatau mo ngapain ama tmen gue itu,krn emang posisi kita di pojok gitu,alias gak bisa berkutik. Alhasil,kita pasrah,dzikir,diem,komat-kamit,dan pergilah si kunyuk-kunyuk kampung itu.

Nanti,kalo sampe ada anjing nyelakain gue lg,gue bakalan bikin KPAB,Komunitas Pembenci anjing Buduk.

Tidak ada komentar: