Jumat, 23 Mei 2008

cerita tentang ne-bi

Selasa,12 Mei 2008,9.15 am
Gue punya guru yg unik bgt.
Spesifiknya,guru kimia.
Orangnya norak bgt,bgt-bgt-bgt.
Waktu kita skelas lg di lab kimia,kita kan lg ngomongin kadar besi,perak,sdll.Tiba-tiba dia ngomong,”termasuk cincin ibu,ini,.Ini asli,lo,24 karat”

Selamat ya. Trus lg,dia pernah ngomong gini ama gue.”nama kamu kok anu?tapi gapapa,bagus kok.Anak ibu namanya Anugrah jg skarang di Jerman (dg pamer)” Apa hubungannya?tapi baguslah kalo nantinya gue bisa nyusul jg ke Jerman.(ngarep abis)

Udah gitu,pernah juga sempet-sempetnya norak waktu lg presentasi kimia.Masa,lg presentasi,yg presentasi malah gak diperhatiin,malahan nanyain ke anak-anak sambil bisik-bisik,”parfumnya apa?boleh liat?” Oh mai God. Bahkan sempet-sempetnya jg jualan parfum,sampe ngasi rute alamat dimana anaknya jualan parfum. Ooooh.

Pas dia nagih tugas yg dia suruh tapi gak jelas,gue bilang aja,”waktu itu ibu blon ngasitau.Gak jelas,bu.Yg denger Cuma 1 anak palingan” sambil didukung oleh yg lainnya.Eh gue dibilang,”pembohong kamu,saya udah ngasitau tugasnya,ya kan anak-anak?” padahal gak ada jawaban dari anak-anak,yg ada malah ngedumel.

Temen gue jg digituin,pas lg mo ngasi tugas.Malah dibilang,”gak sopan kamu,saya lg ngobrol dg anak ini.Sana,ambil tas anak ini !” padahal jelas-jelas anak itu diem.Malahan nyuruh-nyuruh.Apa coba hubungannya?

Panteslah dia disebut Ne-Bi.(nenek biadap)
Penampilan dg rambut uban yg keluar-kluar dari krudungnya,yg jelas-jelas maksudnya diliatin,rok ngatung,baju ngejreng,make-up tbel,kaos kaki wana-warni,spatu anak kecil. Mantaps.

Tidak ada komentar: