Jumat, 23 Mei 2008

etiket

Selasa,12 Mei 2008,8.54 am.
Pelajaran bagi gue nomer 1 di pesawat : bawalah jaket. Gue itu gampang bgt kedinginan.

Dimanapun berada.Makanya cardigan slalu stia gue bawa.Pas di psawat,cardigan itu lupa gue bawa,malah gue taro di bagasi atas.Awalnya gue pikir,”ah,panas ini.Gak usahlah bawa cardigan” Tapi beberapa menit kmudian,dinginnya naudzubillah.Bulu kuduk gue aja ampe bdiri smua.

Udah gitu adaaa aja pngalaman gue di psawat.Ada yg ngoroknya kdengeran ampe dpan lah,yg duduk ama om-om bau amis-lah,bau kentut di pesawat-lah,

Ada juga org kampung gitu.Jelas-jelas kalo psawat blon brenti total,itu blon boleh ngidupin hp.Tapi adaaaaa aja org susah dikongkon kayak gitu.Itu,si om-om bau amis.Ada lg,blon jg brenti total,udah ada aja yg buka bagasi atas psawat.Anjrit,itu kan bahaya bgt.Pas dikasitau ama pramugarinya,dia langsung sok cool gitu abis blagak katyak gitu,gak ditutup lg pula bagasi atasnya. Bedon.Kalo ampe barang-barangnya jatoh kna org gimana coba?kan bahaya.Kalo kena si alay itu,bagusan.

Pokoknya gue gak suka bgt sama org-org yg gak punya etiket sopan,hidup NO ALAY! (gajelas ya tulisan gue ini?lg gak jelas si emang ;)

Tidak ada komentar: