Jumat, 23 Mei 2008

busway tdk sll mnyenangkan

k slSelasa,12 May 2008,9.25 am
Busway itu gak selalu enak.
Kaki diinjek-injek lah,pada gak mau masuk kedalem-lah yg bikin bus kliatan sesek (yg pdhl engga) ,sampe pada masalah duduk. Pas gue lg jalan-jalan ama tmen gue aja,gue sempet rebutan kursi

.Tmen gue yg duduk duluan,langsung bilang ke gue,”ban,duduk sini!” sambil nunjukin tempat duduk itu. Dan disamping tmen gue itu,Ibu-ibu krudung dg ganasnya narik tangan gue,dan bilang ke anaknya,”kamu (anaknya) yg duduk situ!sana-sana kamu (gue)!” tanpa ngeliat gue,dan muka sok keren. Jijik. Anaknya langsung diem dan duduk,dan gue bdiri stelah tangan gue dilepasin ama ibu-ibu jahanam itu.Gue plototin aja ibu-ibu itu,tapi dia gak nyadar.CIH! pengen gue tonjok aja muka sok-kerennya-itu.Abis itu gue plototin anaknya,trus dia geser-geser gitu,gue duduk maksa aja disampingnya.Terpaksa.

Kmaren jg gitu. Critanya gue pengen nonton ubercup di gelora snayan.Pas naek busway,tmen-temen gue 3 org nyelonong gitu aja masuk busway yg udah penuh kayak biji cabe gitu,maksa.Giliran gue mo masuk,pintu busway udah ditutup rapet.

Gut.

Gue ditinggalin ama temen-temen gue,sendirian. Busuk abis.

Pertama,gue bengong kayak sapi dongo,mandangin bus laknat brisi temen-temen gue itu.
Kdua,gue diem.
Ktiga,bis dateng.
Gue ,masuk aja.Padahal gue gataunya terminal slanjutnya kemana.Temen gue itu telpon,trus dg tenangnya bilang,”turun aja di istora,Ati-ati ya ”dan 1 plajaran yg gue tangkep,gada yg namanya terminal istora,semestinya.

Gue Tanya si kenek,”pak,ke senayan turun dimana?” “terminal stelah ini,dek.” Dan gue pun turun. Gak ada temen-temen laknat gue yg duluan itu.Gue Tanya lg ptugas busway,”ini terminal ke senayan,pak?ke gelora senayan?” “iya,itu gelora-nya” sambil nunjuk reklame-reklame tulisan “Thomas dan uber-cup”

Yess,gue sukses sampe tujuan.

Tapi kemana tmen-tmen gue itu? Mreka pun nelpon,trus bilang,”iya nih,kayaknya gue deh yg salah” Gue ngerasa menang.Gue crita-crita aja sama si bapak-bapak ptugas busway itu,sambil cekakak-cekikik dngerin crita temen-temen gue.

Udah gitu temen gue masi ada lg yg bilang,”lagian lo si lelet,jadinya ditinggalin kan,” Makan tuh ditinggalin.Karna pada akhirnya kalianlah yg kena karma ninggalin gue ;)

Makanya,jgn Maksa masuk busway penuh lagi ya!

Tidak ada komentar: