Jumat, 23 Mei 2008

gak g-a-u-l

Udah lama gak nulis lg,jadi kangen .
Nulis diary,engga.Nulis blog,engga. Trus? Palingan jg boker sambil baca komik. (udah mulai ngaco nih,)

Akhir-akhir ini gigi gue rasanya sakiiit smua,gatau knapa.Sbenarnya gak smua sih,yah kira-kira 3 gigi lah.Knapa yak?apa karena gue makan klappertart?krn rakus makan mamapia?aaargh..

Skarang gue jadi sering ngendon di rumah dewekan,palingan ama pembantu gue yg bae bin manis.Tiap gue suruh,”iya mbaak..” dibilang ini,”iya mbaaak..” ngomongnya manis bener dah.Kalah dah gue (yaiyalah,suara fals gini,hehe.).

Sejak ibu gue umroh beberapa hari yg lalu,yah bete jg sih.Pulang sekola,mesti ke tetangga dulu,ambil kunci (gak enak jg nih.Masalahnya bukan krn malu nitipin kunci mulu,tapi kadang gue suka gak sabaran,suka ngetok-ngetok gemboknya kekerasan,heheh,),trus bukain kunci rumah gue yg seabrek.

Asal tau aja,pager dirumah gue itu ada 4.Satu pintu kecil buat tamu,3 buat gaya (ngaco,buat security lah.).Knapa ayah gue bikin pager sgitu banyak?karena ibu gue adalah org yg croboh bgt.Suka lupa nutupin pager ama pintu kalo rumah kosong.Susah dah.

Pernah,pas gue pulang skola,pager dikunci.Yaudah,dg smangat letoy,gue panjet aja pager yg diatasnya ada duri-duri besi pager itu lo (bukan kawat).Pas stngah jam kmudian,iseng-iseng gue buka pintu blakang,eeeh gak dikunci ! Bagus bgt. 2 jam kmudian,gue kluar rumah,pengen nyantolin kertas yg tulisannya,”anisa udah dirumah” biar ibu gue kaget,gimana tu anak dodol bisa masuk rumah?

Eeeh,ternyata eh ternyata,babe gue uda pulang.Gue telat naro tu tulisan “anisa udah dirumah” krn pagernya dikunci.Babe gue malahan lg asik makan es buah ama sopir gue diluar,selonjoran di depan mobil,nanya,”kamu udah didalem toh?eh,mau es buah?” padahal babe gue udah nunggu sejam an diluar.
Gue meringis.

Kerjaan gue kalo lg libur ,palingan cuma dirumah .Tau knapa,males bgt kluar.Tapi gue seneng (lagi) soalnya,minggu depan libur lg  (horrrayyyyy!) udah-udah,jgn bikin kls tiga 7L (lemah letih lesu letoy dll)

Kerjaan gue Cuma nongkrong dpan computer,internet,ngobrak-abrik kompi,nonton tv,pipis,makan,tidur siang (abis makan siang biasanya ngantuk : d) trus ntar kalo udah sendirian,kerjaannya lebih gak jelas lg.Jalan-jalan di rumah,nyanyi dg suara fals abis,udah.

(palingan hari ini doang yg gak terlalu ngebosenin,soalnya mau nonton ironman.hohoo) Kmaren-kmaren gue diajakin nonton tarik jabrik ama temen-temen gue.Tapi gatau knapa,gue udah gak interest duluan ama pelem-pelem ginian.contoh lainnya,quickie express,DO,ML,tali pocong perawan,dll gue lupa.Bukannya gak menghargai film Indonesia ,

tapi temanya itu lo. Gak jauh-jauh dari : horror,komedibokep,dsj (dan sjenisnya) Lagu jg gitu.Gue,kalo ditanya,”siapa penyanyi/band Indonesia ksukaan lo? ” Gue bakalan bingung. Abisan slama ini gue gak doyan dengerin bgituan.Misalnya pas booming afgan awal-awal,gue mikir,”itu sapa?” Ya gue gak nanya ke temen-temen gue lah,malu.Ksannya gue katrok bgt,hehe. Mentok-mentok gue sukanya palingan saosin,the used,nirvana,jojo,dll. Sedikit aneh gak sih paporit gue?

Tidak ada komentar: