Jumat, 23 Mei 2008

sukanya nulis yg aneh-

Minggu,3 Mei 2008,11.57 am.
Gue adalah tipe orang yg suka nulis tapi aneh.
Pasalnya,gue itu kalo nulis blog-blog ginian,gak bisa tiap hari.Gatau knapa,pasti adaaaa aja alesannya.Tapi yg paling susah adalah 1,mood.

gue yakin,smua penulis handal jg pernah ngerasa gitu.(iye-iye,gue gak trmasuk,) Kalo gue,gak bisa nulis blog stiap hari,tapi mungkin permingguan.Tapi skalinya nulis,bisa 3 blog,5 blog,yah gitu deh,.Aneh ya.

Gue salut lo ama dikung (dika,radith) nulis diary dari kls 4 sd (sampe skarang gak ya ? ya gak lah ! ).Hebat ya,gak bosenan,gak kayak gue,hehe.Trus dia jg bilang,shari itu dia pasti nulis,paling engga,sblm tidur.Wih,rajinnya. Lah gue? Kalo mao tidur,solat aja suka lupa,ato males,ato ktiduran.Pake krim muka jg gitu,gimana bisa kliatan kasiatnya? Dasar manusia kmakan iklan :P

Gue lg bokek bbrp hari ini.(biasanya jg bokek,pasti temen-temen gue blg bgitu.heheh,) tapi beneran dah,Sma ini gue kere abis.Yah abisan,pulangnya makin sore,mesti makan siang,jajan lg,dll.yah abis dong duit gue.Nah kalo Smp? Palingan jg jajan nasi bukan krn laper,tapi pengen doang. (alesan).
Jajan jg gak sering-sering amat,pulang aja jam 12. Gue masi suka kangen ama Smp,kangeeeeeeeeen bgt,trutama kalo pulang skola.Pulangnya kan cepet,jadinya bisa main-main dulu gituh.

Biasanya si ke taman deket skolaan gue itu.Kayaknya kls 3 gue diisi bgt deh ama taman itu.Gak masalah,lg rame-rame ama temen-temen gue (seneng bgt kalo lg rame gini ) ato malah bduaan doang ama sobat gue.Makan bakso,ngerjain tugas,ato skedar poto-poto sambil ngobrol jg udah sneng bgt,deh.

Tapi Sma ini gue udah jarang kontak ama temen-temen gue di taman itu.Entah pada sibuk,lupa ama tmen lama,ato gimana,but absolutely,I miss them sooooo much dibanding yg mreka pikirin (ceilah,)

Gue suka mikir,pengen deh,blajar bhs jerman,ato prancis.Kan keren,gituh aksennya,khass.Abisan,di skola gue,bhs yg diplajarinnya bhs jepang.Awalnya sih nile gue masi bagus-bagus,krn gue suka plajaran ini.Pas masuk blajar hiragana,yah udah mule pusing,tapi trnyata gue bisa.

Pas ulangan udah make hiragana smua,anjrot.Slese ulangan langsung seteress abis gue.Slese ulangan bhs jepang,langsung ulangan sni musik.Ganda masi bisa,oke,fine.Esay,no.1,2,bisa.Masuk no.3,4,5,disuru bikin not kres,mol,dll.Aaaaarrgh,dasar hiragana terkutuk,hidup gue ancur sjak ada hiragana merasuki sluruh pikiranku (lebay) .
yaudah,pasrah.

Ternyata eh ternyata,tmen gue yg duduk dpan gue yg amat baik hati bagaikan dewi parahyangan (kayak nama kereta) ngasitau smua jawaban yg gabisa gue krjakan itu.Ya Allah,trimakasih atas bantuanmu,huhu..abisan gurunya gak liat,yaudah sikat abeeesz aja dah tu jawaban.hehe, Makanya,gue mo blajar hiragana lbih serius lagi,karena hiragana trkutuk itu gak akan gue biarin lg ngancurin idup gue (lg).

Tidak ada komentar: