Jumat, 23 Mei 2008

complicated-lah.

hmm.
ini utk prtama kalinya gue nulis blog,ya kayak gini ini.biasanya sih nulis diry,yg identik bgt mungkin yak ama cewek.tapi entah,akhir-akhir ini males aja.abisan,biasanya gue nulis diary ya paling krn kalo mau curhat ttg sgala hal,tanpa ada hal yg ditutupin.nah kalo curhat ke org,smuanya dicurhatin ampe ttg "kmaren gue kan males ke kamar mandi pas lg bobok malem,ehh pipis di kasur deh.(baca : ngompol.)"
gak banget,kan?

gue keinspirasi bikin ginian dari penulis paporit gue,radithya dhika.kayaknya baca buku-bukunya dia tuh gada bosen-bosenya.hari-harinya gada matinya,deh.itu bukan kocak lg,edan bin gila malah.hehe.
gue bayangin,kalo idup gue kayak dia,pasti mulut gue ampe jeber,dah.di skolah,gue suka bgt ktawa.tapi kalo boleh jujur,sbenarnya ktawanya kbanyakan krn hal yg ga lazim.misalnya,"eh,masa di buku gue keselip sesuatu.jgn-jgn upil gue lg,"
langsung deh,krn 1 hal yg ajaib kayak gitu aja,gue langsung ktawa ngakak.tapi pasti ada kalanya gue dibilang jayus,jg.temen depan bangku gue aja prnah bilang,"banu kadang suka jayus jg ya,ntar jadi anaknya pa agus lo!" ah shit,gue gamao jadi anak wali kls guee!
pa agus itu walas gue.orgnya sumpe dah,jayus abis,udah gt kadang kalo ngomong suka dalem.masa prnah,tmen gue yg blon bayar duit skolah gt,eh dibilang,"lg gak punya duit,ya?"
ya Tuhan.

sbenarnya kalo boleh jujur,guru-guru di skola gue tu variatif bgt.masa,izin pulang skola aja susahnya amit-amit?guru yg ngijininnya tuh jutek gt,masa surat yg mestinya gue kasi buat surat ijin itu,malah disuru baca sendiri.lah,
ada lg.guru yg prnah msk kls gue prnah nanya ke anak-anak,trmasuk gue.nanya,apa bedanya smp ama sma?
ya gue bilang aja,"sma lebih susah.remednya jg bikin pusing.dulu mah smp kaga ada remed,pak."
eh sialnya gue malah dikatain ama tuh guru,"saking pusingnya sampe kurus ya,"
iyah,daging gua dimakan ama tuh buku-buku plajaran.itu kan maksudlo? yaudah gue cengengesan maksa aja dibilang gt.

pokoknya sma ini ibaratnya kayak "diudek-udek dah"
ga guru,temen,skolah yg ke kantin aja dari ujung ke ujung sampe gue ceking gini.

aah,knapa liburan akan sgera brakhir?
(sambil boker-boker)

Tidak ada komentar: