Jumat, 23 Mei 2008

o.k.w

Sabtu,17 Mei 2008, 9.05 am
Kadang gue suka serem ama yg namanya orang kurang waras (kasarnya :gila),tapi malah lebih sering kasiannya,krn dia gak bisa makan,minum,boker,eh salah deng,gak bisa berinteraksi ama sekitarnya. Abis,gue punya beberapa pengalaman buruk ama yg namanya Okw (org kurang waras).

Pertama pas gue di Solo.Jadi gue dan kluarga diundang kesana krn ada kondangan gitu.Nah,kerabat ayah gue ada yg punya anak yg Okw itu.Waktu awal liat sih biasa aja,kayak normal-normal aja.Tiba-tiba dia ngedeketin gue untuk minta kue,tapi mukanya gimanaaaaa gitu,tapi blon knapa-knapa sih gue,masi sehat wal afiat (yaiyalah!)

Trus pas gue mo numpang solat dirumahnya si Okw,gue disuru solat di lantai 2 aja.Pas gue naek tangga,gue liat si Okw lg molor,ternyata.Oke,fine.Pas udah mo nyampe atas,dia ngeliatin gue dg muka kayak mo bilang ke gue,”gue-makan-kayaknya-enak-jg-nih” dg muka senyum-senyum yg menurut gue mo makan daging kerempeng gue ini.Ternyata,dia udah bangun dari molornya. Gue langsung ngibrit turun,gajadi solat. Akhirnya gue lebih milih solat di masjid aja.

Esok harinya pas kondangan,gue sama ayah gue ketemu dia.Ternyata,dia lagi jadi tukang parker gitu.Hebat,hebat.Tiba-tiba dia ngampirin gue dan ayah gue,mungkin maksudnya mo minta rokok gitu,soalnya emang ayah gue lagi ngerokok. Dengan baiknya ayah gue ngasi 1 batang rokok ke dia. Pas dia udah mo ngisep tuh rokok yg udah dinyalain ama ayah gue,tiba-tiba aja ,

keluar cairan bening dari mulutnya,
mengenai lengan batik ayah gue. Anjrit,dia ngilerin lengan batik ayah gue. Abis itu dia langsung ngibrit gak keruan,masih sambil ngerokok.

Yang kedua,saat gue ke Pontianak,lg silahturahmi ke rumah-rumah kerabat gue. Jadi kerabat ayah gue jg punya Okw,bedanya dia udah gede bgt.Tiba-tiba aja dia keluar dari kamarnya,ngeliatin gue ama ayah gue bentar,trus selonjoran di teras deh. Trus dia masuk lg ke dalem rumah,jalan ke arah gue,gue piker mo ngapain,pikiran gue udah gak enak aja.

Ternyata,dia Cuma pengen buka jendela. Pas gue pamit pengen pulang,dia udah ada di depan mobil gue,padahal terakhir kali gue liat,dia jalan kearah kiri,bukan kearah kanan tepat dimana mobil gue parkir. Sungguh ajaib. Pas dirumah dia kan,ayah gue manggil-manggil nama dia,dia gak nyaut.Pas ayah dan gue pulang,dia dadah-dadah. Lucu sekali .

Tidak ada komentar: