Jumat, 23 Mei 2008

komik + penyakit gue.

Minggu,27 April 2008,11.56 am.

Gue cinta bgt ama komik.Dulu. Komik gue bertiga (gue,ama 2 kakak gue) udah skitar 250 an.Yah,lumayanlah.Emang gak sebanyak ama orang-orang yg maniak komik,tapi bagi kita bertiga,itu udah Wah,banyak bgt. Komik gue sendiri sekitar 100 an.Sisanya komik kdua kakak gue,dan komik kita bertiga.

Kita cinta bgt ama komik.Pas jaman Sd,tempat tongkrongan kita pasti Gramedia Matraman. Gue lebih gila lg.Saking cintanya ama komik,gue pernah ditinggal seharian di gramed,sendirian.Ayah gue ada rapat gt.Nah gue disana baca sebebas-bebasnya.(tapi gue Cuma baca yg kebuka,gak sampe ngerobek sampul.Untung aja banyak komik yg udah telanjang,gada sampulnya gitu,hehe ).

Pas kls 5 Sd jg,ke MM bekasi bedua doang,Cuma utk ke Gramednya,beli komik.Naek angkot lg.Nekat bgt deh. Pernah pas gue lg asik-asik baca,gue mo pingsan gt,saking capeknya kali ya bediri,maklum,gue punya penyakit darah rendah,jadi gampang jatoh,gelap gt skelilingya.

Pengalaman gue “jatoh” krn mo pingsan,akibat penyakit darah rendah itu,udah brp kali kejadian.Malah ada yg lebih ekstreme lg.Waktu kecil,pas nungguin ayah gue di Puskesmas (ayah gue dokter),gue liat ada org yg dengkulnya bedarah-darah gt,katanya sih krn kecelakaan motor,Gue langsung pingsan,bangun-bangun udah makan ager-ager aja deh.dasar anak kecil.(itu mah bukan darah rendah yak,takut darah :)

Pas kls 5 Sd,gue pernah ikut kemping gitu.Pas lg baris Pramuka,eeh skeliling gue udah gelap gt.(gue mikir,anjrit,darah rendah gue kumat lg.) kata temen gue baris di depan gue,gue tiba-tiba aja udah jatoh gitu ke dia,reflek temen gue triak,”ada yg pingsaaan!!” Yaudah,gue dibawa ke tenda.Selama di perjalanan utk digotong ke tenda,temen-temen sempet ngetes gue,ngedadah-dadahin gue,”nis,kliatan gak?” ada jg yg ngetes angka pake jari tangan.”nis,ini angka brp?” Gue udah kayak org buta aja.

Temen-temen gue pada mikir,gue kesurupan setan,lantaran waktu itu gue lg kemping di Cibubur.Dulu kan,jaman-jamannya gossip kalo di Cibubur tuh angker bgt,apalagi MCK 13-nya. Padahal sebenarnya gue udah nyadar,slain krn gue pingsan krn darah rendah,gue jg… Laper.belon makan sblm baris yg lamaaa itu.Jadi gak kuat deh. Hehe.(Cuma gue yg tau alesan sbenarnya gue jatoh.sdangkan yg lain?masi mikir aja gue ksurupan setan.)

April 29, 2008 | Perm

Tidak ada komentar: